Tampilan Baru dan Penambahan Fitur Auto Scroll Di Chord Gitar Online

Halo sobat Gitaris, apa kabar? semoga sehat selalu ya.. amin. Oke langsung saja, pada postingan kali ini admin tidak akan memposting Chord atau Lirik Lagu apapun, karena admin hanya ingin memberikan informasi terkait beberapa perubahan yang ada di website kesayangan kita ini (Chord Gitar Online / www.chordgitaronline.com).

Lalu ada informasi apakah min?.. hehe seperti pada judul postingan saya diatas, untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kenyamanan untuk pengunjung, Chord Gitar Online baru saja melakukan perombakan desain / tampilan website total tepatnya pada tanggal 21 Juni 2018 kemarin.

Untuk desain / tampilan terbaru dari www.chordgitaronline.com adalah seperti pada screenshot dibawah ini :
Tampilan Baru dan Penambahan Fitur Auto Scroll Di Chord Gitar Online
Desain / Tampilan baru Website chordgitaronline.com

Selain memiliki tampilan website yang baru, Chord Gitar Online juga menambahkan satu fitur terbarunya yaitu tombol AUTO SCROLL. Auto Scroll adalah sebuah fitur yang berfungsi untuk menggeser tampilan layar secara otomatis (dari atas ke bawah) agar sobat gitaris lebih leluasa saat bermain gitar sembari melihat chord-chord yang disediakan oleh Chord Gitar Online tanpa perlu repot menggeser-geser layar lagi.

Posisi tombol Auto Scroll berada di kanan bawah layar baik pada HP maupun komputer. Terdapat dua tombol yaitu Play (kiri) dan Pause (kanan). Tombol Play berfungsi untuk mengaktifkan Auto Scroll sedangka Tombol Pause berfungsi untuk menghentikan/stop Auto Scroll.

Auto Scroll Chord Gitar Online
Fitur Auto Scroll Terbaru chordgitaronline.com
Nah, itulah beberapa informasi yang sekiranya perlu kami sampaikan. Mudah-mudahan Desain / Tampilan serta Fitur terbaru kami dapat meningkatkan kualitas pelayanan serta kenyamanan para sobat gitaris yang berkunjung ke website kami (www.chordgitaronline.com).

Sekian, Keep Strumming dan Terima Kasih \m/ ...

[ REQUEST CHORDS | SUBMIT CHORDS ]

Seberapa akurat chord diatas? Berikan penilaianmu dengan menekan rating bintang pada bagian atas artikel. Jika terdapat nada yang menurut kamu kurang tepat, beritahu kami melalui kolom komentar agar dapat kami perbaiki.