Riffstation Pro Aplikasi Untuk Mencari Chord/Kunci Gitar Otomatis Dari MP3 atau Video

Riffstation Pro Aplikasi Untuk Mencari Chord Lagu / Kunci Gitar Otomatis Dari MP3 atau Video

Riffstation Aplikasi Untuk Mencari Chord Lagu/Kunci Gitar Otomatis Dari MP3 atau Video - Mencari Chord atau Kunci Nada sebuah lagu memang bisa dibilang kegiatan yang gampang-gampang susah. Mudah untuk kamu yang sudah mahir memainkan alat musik, namun terasa sulit bagi mereka yang masih pemula atau baru belajar memainkan instrumen musik.

Chord Gitar Online | Di era modern seperti sekarang ini segala sesuatu sudah sangat dimudahkan dengan bantuan teknologi tanpa terkecuali dalam dunia musik. Seperti Aplikasi/Software yang akan saya perkenalkan pada postingan kali ini adalah sebuah software super keren yang bernama Riffstation Pro.

Riffstation Pro merupakan sebuah software/aplikasi windows (laptop/PC) yang berguna untuk mencari Chord / Nada / Kunci Gitar sebuah lagu dari sebuah file audio maupun video seperti Mp3, Ogg, Wav, Mp4, Aac dan lainya. Jika melihat fungsi di atas tentunya aplikasi ini akan sangat  berguna khususnya untuk para musisi pemula atau untuk kalian yang baru belajar memainkan instrument musik.

Untuk menggunakan aplikasi ini cukup mudah, kamu tinggal memasukan file lagu (audio/video) yang ingin kamu cari chord / kunci gitarnya. Untuk memasukan lagu klik File > Open Audio File > lalu pilih file audio/video yang ingin dimasukan. Tunggu beberapa saat sampai proses loading pencarian chord selesai, selanjutnya klik play

Aplikasi Untuk Mencari Chord Kunci Gitar dari mp3 windows laptop pc
Software chords finder for windows (PC / Laptop)

Selanjutnya kamu akan melihat kehebatan aplikasi ini. Sembari memainkan lagu, secara otomatis Riffstation Pro akan menampilkan chord / nada-nada yang dimainkan pada lagu tersebut. Kamu juga dapat dengan mudah memilih tipe chord(open string/power chord), merubah tempo ataupun menaikan / menurunkan nada sesuai dengan yang kamu inginkan (Transpose Nada).

Chord finder software for windows pc android
Aplikasi untuk mencari chord / kunci gitar dari Mp3/Video untuk windows (PC/Laptop)

Aplikasi Riffstation Pro ini cukup efektif dan akurat jika digunakan untuk mencari chord/nada pada lagu-lagu standar, namun tidak di sarankan untuk lagu-lagu yang memiliki kerumitan nada yang tinggi. 

Untuk memiliki aplikasi keren ini kamu perlu mengeluarkan dana sebesar $35 atau setara hampir Rp500.000 untuk mendapatkan lisensinya, lumayan mahal ya?. 

Tapi jangan berkecil hati dulu, karena beberapa waktu lalu Riffstation Pro sempat di bagikan secara cuma-cuma alias gratis melalui Sharewareonsale. Kabar baiknya saya sempat mendownload dan menyimpan instaler versi originalnya. Nah buat kamu yang menginginkan Riffstation Pro versi asli dan legal akan saya bagikan dan kamu bisa mendownload aplikasinya pada link download dibawah.

Cukup download, Instal, lalu jalankan aplikasinya, kamu tak perlu melakukan registrasi apapun karena instaler yang saya bagikan sudah auto registered.

Nah,Semoga Bermanfaat, Happy Strumming & Thank You ..

Download Riffstation Pro Full Version from Sharewareonsale (Legal)



  password : www.chordgitaronline.com  


[ REQUEST CHORDS | SUBMIT CHORDS ]

Seberapa akurat chord diatas? Berikan penilaianmu dengan menekan rating bintang pada bagian atas artikel. Jika terdapat nada yang menurut kamu kurang tepat, beritahu kami melalui kolom komentar agar dapat kami perbaiki.